BOGOR TODAY – Harris Priahadi (45), warga Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor ditemukan tewas dalam sumur sedalam 12 meter, Kamis (29/7/2021).

Tewasnya, Harris diketahui saat pihak keluarga menaruh curiga penutup sumur tersebut terbuka. Pasalnya, korban dalam keadaan sakit sejak satu minggu kebelakang dan kerap melamun serta sulit untuk diajak berkomunikasi.

Komandan Regu (Danru) Rescue 1 Damkar Kabupaten Bogor, Arman Riyanto menyebut, peristiwa itu terjadi Kamis (29/7/2021) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Baca Juga :  Adu Seksi Wulan Guritno Bareng Anya Geraldine, Netizen: Duo Maut Ieumah

“Kejadiannya dini hari, saat anggota keluarga tertidur. Lalu ada salah satu keluarga yang terbangun, namun saat itu korban tidak ada ditempat, padahal semua pintu rumah dalam keadaan terkunci,” tutur Arman.

Saat keluarga memeriksa penutup sumur yang berada di dapur, keluarga curiga Harris tercebut ke dalam sumur itu karena penutup sedikit terbuka.

Baca Juga :  Tiga Awak Pesawat Rimbun Air Ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa

“Setelah diperiksa, korban sudah berada dalam sumur,” jelas Arman.

Atas peristiwa itu, keluarga kemudian melapor ke RT setempat lalu menghubungi aparat kepolisian dan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor.

“Kami menerima laporan adanya korban tercebur ke sumur sekitar pukul 07.00 WIB dan evakuasi selesai dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB. Korban meninggal,” tukasnya. (B. Supriyadi)