BOGOR TODAY – Relawan KNPI Bogor Selatan ikut terjun langsung menyalurkan bantuan makanan siap saji dari Kadin Kota Bogor untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri se-Kecamatan Bogor Selatan, Jumat (30/7/2021).

Ketua DPK KNPI Bogor Selatan, Abdulloh Haris mengatakan, semenjak covid ada di Kota Bogor, KNPI selalu hadir membantu pemerintah dalam menangani Covid-19, terutama yang ada di Kecamatan Bogor Selatan.

Baca Juga :  Berulang Kali Diusulkan, Pelebaran Jalan Kapten Yusuf Tamansari Mandek

“Selama satu tahun ini kita selalu melakukan kegiatan covid, seperti penyemprotan di seluruh wilayah, membagikan masker, hand sanitizer dan sekarang kita membantu Kadin dalam mendistribusikan makanan kepada warga yang sedang menjalani isoman,” kata Abdulloh Haris, kepada wartawan.

Selain itu, relawan KNPI pun membantu puskesmas saat menyalurkan obat-obatan dan vitamin, termasuk mentracing. “Para relawan ini terus berusaha bersinergis, dan semaksimal mungkin melayani masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga :  Selewengkan Dana Desa, Dua Mantan Kades Ditangkap

Pria yang akrab di sapa Bador ini pun berharap, agar pandemi Covid ini segera berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti sediakala. “Mudah-mudahan ini cepat berakhir dan kembali normal,” pungkasnya. (Hery)