BOGOR-TODAY.COM, CHILI – Seorang pekerja di kebun binatang Taman Safari tewas ditempat setelah diserang seekor harimau. Korban diketahui berjenis kelamin perempuan.

Insiden berdarah itu terjadi di Taman Safari Chili, yang berbasis di kota Rancagua, sekitar 60 mil selatan ibu kota Santiago.

Dikutip dailystar.co.uk, Minggu (8/8/2021) di kebun binatang itu pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan hewan yang bergerak bebas di sekitar dengan sistem
para tamu datang berkendara dengan mobilnya memasuki area taman.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Dompet Dhuafa Beri Akses Masyarakat Sekitar dan Pengungsi Anak-Anak Pendidikan Berkualitas

Namun, saat korban tengah bekerja di area binatang pemakan daging itu tak sadar pintu kandang harimau Siberia yang diberi nama Jasper itu dalam keadaan terbuka lalu dengan cepat menyerang korban dibagian leher. Polisi mengatakan wanita itu meninggal di tempat.

Jorge Mena, dari kantor kejaksaan daerah, mengatakan mereka akan menyelidiki apakah ada kemungkinan kesalahan pihak ketiga menyusul insiden tragis tersebut.

BACA JUGA :  Film Kiblat Menuai Kontroversi, MUI Beri Alasannya

“Sebelum insiden itu, pagar listrik yang berada di area kandang harimau sedang dalam perbaikan, sehingga harimau tersebut dengan bebas melompati pagar listrik setinggi 12 kaki (3,658 meter-red),”terang Jorge.

Atas kejadian itu, Polisi menutup sementara tempat wisata itu guna menyelidiki kematian korban. (DNS/B. Supriyadi).

============================================================
============================================================
============================================================