BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pelaksanaan vaksinasi secara masif terus dilakukan di Kota Bogor. Berbagai titik pun dijadikan sebagai lokasi pemberian vaksin kepada masyarakat sebagai langkah membentuk herd immunity.

Gedung DPRD Kota Bogor juga turut menjadi salah satu lokasi gerai vaksinasi yang dilakukan oleh Polresta Bogor Kota dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor.

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, menilai proses vaksinasi yang sudah berjalan selama tiga minggu di gedung DPRD Kota Bogor berjalan lancar.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Tumis Tofu Ayam Cincang yang Gurih dan Lezat Dijamin Keluarga Ketagihan

Antusias masyarakat juga tinggi, dimana dalam sehari, terhitung ada 750 warga yang mendapatkan vaksin di rumah rakyat Kota Bogor.

“Saya berterimakasih kepada jajaran kepolisian Polresta Bogor Kota dan Dinkes. Insyaallah ini akan berlangsung lama agar lebih banyak warga yang melakukan vaksinasi dan ini bagian dari upaya kita untuk menjadikan kota bogor memiliki herd immunity,” kata Atang, Selasa (3/8/2021).

BACA JUGA :  Labu Siam Ternyata Punya 12 Manfaat untuk Kesehatan, Simak Berikut Ini

Selain itu, dalam peninjauan yang dilakukan oleh Atang, ia juga turut mengapresiasi warga yang rela mengantre agar bisa mendapatkan vaksin.

============================================================
============================================================
============================================================