Bek Tengah Tira Persikabo, Andy Setyo (kiri). BOGORTODAY FOTO/Aditya Nugraha).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Bek tengah Tira Persikabo, Andy Setyo Nugroho senang mendengar kabar baik soal rencana Kick Off Liga 1 yang akan kembali digulirkan pada 20 Agustus nanti.

Rencana itu dilakukan setelah organisasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melakukan konsultasi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat untuk menggelar musim kompetisi 2021-2022 ditengah Pandemi Covid-19. Meski demikian, untuk series 1 dan seterusnya akan dilangsungkan pada daerah zona hijau

BACA JUGA :  Cemilan saat Buka Puasa, Ini Dia Resep Lumpia Pisang Cokelat yang Legit dan Renyah

“Alhamdulillah, itu kabar yang sangat ditunggu oleh semua pemain. Karena, pemain kan menggantungkan semuanya dari sebuah kompetisi, meskipun kita mengetahui kalau saat ini masih pandemi,” ujar Andy dalam rilis resmi Tira Persikabo, Rabu (4/8/2021) kemarin.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Tol Kejapanan, Porsche Tabrak Livina Hingga Ringsek

Yang tak kalah penting, sambung Andy, para pemain akan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) secara ketat dan menaati aturan pemerintah agar kompetisi berjalan dengan baik.

============================================================
============================================================
============================================================