BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Bogor, Anita Primasari Mongan menyerahkan ratusan paket sembako kepada Insan Pers di Sekretariat PWI Kota Bogor, Jalan Kesehatan, Tanah Sareal, Jumat (20/8/2021) sore.

Anita mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam rangka Bulan Bakti Demokrat.

BACA JUGA :  Cara Membuat Sambal Kacang Gorengan yang Pedas dan Gurih

“Ini bentuk tali kasih, kepedulian kepada sesama. Apalagi, sebagaimana kami ketahui dan menyadari insan pers merupakan rekan satu perjuangan dalam membangun negeri,” ujar Anita usai menyerahkan paket di Sekretariat PWI Kota Bogor.

Anita menambahkan, Bulan Bakti Demokrat itu merupakan kepedulian Partai Demokrat yang menginjak usia dua dekade pada 2021 ini. Terdampaknya semua sektor karena pemberlakuan PPKM di masa pandemi memaksa pihaknya untuk berbuat lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat.

BACA JUGA :  Lahirkan Generasi Emas pada 2045, Siti Chomzah Ajak Kepala PAUD se-Kabupaten Bogor Optimalkan Gerakan Transisi PAUD SD 

“Disaat PPKM bukan kebetulan kita mengalami masa seperti ini. Kita adalah orang-orang pilihan, dari situ kita harus menjalankan peran sebagai orang terpilih. Mudah-mudahan berkah untuk semua,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================