Ilustrasi boneka mannequins

BOGOR-TODAY.COM, KANADA – Seorang petugas polisi di Kanada membuang tubuh wanita yang terbakar setelah dikira sebagai manekin (boneka). Polisi menemukan manekin itu tergelatak di sebuah tempat sampah di depan kantornya.

Atas kejadian itu, Kepala Polisi Sherbrooke Danny McConnell meminta maaf atas kesalahan memalukan. Ia menjelaskan bahwa polisi dan petugas pemadam kebakaran merasa ditipu oleh seorang pengamat.

BACA JUGA :  10 Manfaat Jus Mentimun untuk Kesehatan, di Antaranya Menjaga Kesahatan Jantung..

“Ketika mereka tiba, saksi menyatakan bahwa seseorang telah menyalakan manekin silikon yang terbakar,” katanya, seperti dikutip nypost.com, Selasa (10/9/2021).

Setelah diskusi antara kedua departemen, kata Danny disepakati bahwa manekin itu akan dibuang ke dalam wadah di layanan kepolisian Sherbrooke, yang tidak dapat diakses oleh anggota masyarakat.

Beberapa jam setelah pihak berwenang menghancurkan tubuh korban, suaminya mengajukan laporan orang hilang dengan melacak wanita (korban) menggunakan ponsel ke tempat kebakaran.

BACA JUGA :  Resep Rendang Kentang untuk Menu Makan Bareng Keluarga Dijamin Bikin Nagih

“Seorang petugas polisi yang melakukan intervensi sebelumnya mengangkat kebetulan itu secara mendalam,” katanya.

Danny, menambahkan polisi menarik mayat itu keluar dari tempat sampah dan mengidentifikasinya sebagai tubuh wanita yang hilang, menurut laporan itu.

============================================================
============================================================
============================================================