BOGOR TODAY – Memiliki kulit cerah bersinar merupakan dambaan banyak orang. Tak hanya pada perempuan, kaum laki- laki pun pasti menginginkannya.

Beragam cara pun dilakukan untuk mendapatkan kulit cerah. Mulai dari mengonsumsi buah dan sayur, menggunakan produk perawatan kulit, mengonsumsi multivitamin hingga melakukan suntik putih.

Menggunakan serangkaian produk perawatan kulit merupakan solusi paling sederhana dan paling ramah kantong.

Berikut ini adalah lima cara murah meriah yang bisa kamu coba dan lakukan sendiri di rumah untuk mendapatkan kulit bersih, segar dan glowing

  1. Minum air putih
BACA JUGA :  Kecelakaan Pemotor di Batuwarno Wonogiri Terjun ke Jurang, 1 Orang Tewas

Mengonsumsi air putih minimal delapan gelas per hari bisa membantu menjaga kelembapan kulit serta mencerahkan kulit. Itu terjadi karena air bisa memberikan nutrisi yang baik pada sel-sel kulit tubuh.

  1. Lakukan workout atau olahraga

Tahukah kamu, keringat yang keluar saat melakukan aktivitas fisik ternyata bisa membantu membuat kulit menjadi lebih bersih dan sehat.

BACA JUGA :  Perut Kosong Pantang Konsumsi 6 Makanan dan Minuman Ini!

Hal ini terjadi karena keringat yang keluar dari pori-pori kulit akan membantu membawa keluar kotoran. Keluarnya keringat akan dibarengi dengan kotoran yang selama ini terkunci di dalam pori-pori kulit, sehingga kulit akan kembali bersih dan segar.

Agar hasil maksimal, segera mandi dan bersihkan kulit setelah berolahraga agar kotoran tidak kembali menumpuk.

  1. Scrubbing dengan bahan alami

============================================================
============================================================
============================================================