BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Saiful alias Eful (57) pelaku pembunuhan terhadap Ibu Warung nasi di kawasan Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor akhirnya ditangkap anggota Satreskrim Polresta Bogor Kota.

Sebelum ditangkap, pelaku pembunuhan ini sempat merepotkan anggota Satreskrim, karena pelaku selalu berpindah-pindah tempat hingga akhirnya pelaku pun ditangkap di persembunyiannya di sebuah saung yang berada di daerah pedalaman Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Kecamatan Lengkong.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 24 April 2024

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, tertangkapnya pelaku ini karena sebelumnya mendapat informasi dari anak korban yakni DF (21) yang memang sudah kenal dengan pelaku. Kemudian, pihaknya membentuk tim untuk memburu pelaku.

“Kami melakukan penyelidikan panjang sekitar satu minggu lebih, kami susuri seluruh tempat tinggal tersangka karena tersangka ini berpindah-pindah tempat. Kami mendapatkan tempat tinggal tersangka, karena tempat lahir tersangka di Lengkong Sukabumi, akhirnya pelaku didapat ditempat persembunyiannya di salah satu saung di daerah pedalaman Lengkong,” kata Dhoni kepada wartawan saat konferensi pers di lokasi kejadian, Senin (2/8/2021).

============================================================
============================================================
============================================================