BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pria paruh baya berinisial MS (45) ditemukan tewas mengenaskan usai pesta minuman keras (miras). Jasad korban ditemukan pada Rabu (4/8/2021) dini hari di Gang Semen, Kampung Cibogo RT 02/05, Desa Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Komandan Pos (Danpos) Koramil Ciawi
Pembantu Letnan Satu (Peltu) Edi Rasbani menceritakan MS tewas diduga dibunuh oleh sekelompok anak-anak punk usai pesta miras.

Baca Juga :  Terpesona Kecantikan Wanita, Pria di Depok Malah Kena Tipu

“Sekitar pukul 03.00 WIB, korban bersama rekanya RI datang ke Gang Semen setelah dari Belva 2 (sebuah kafe, red). Lalu korban bertemu rekan lainnya berinisal JA dan dilanjutkan dengan pesta miras,” terang Edi, Rabu (4/8/2021) dalam keterangan tertulisnya.

Ketika sedang meminum minuman keras, sambung Edi datang satu pemuda berinisial S bersama dua orang rekannya yang saat ini belum diketahui indentitasnya masuk ke ruangan dan diajak mabuk bersama.

Baca Juga :  Lewat SIMOTIP, Pelanggan Tirta Pakuan Bisa Lakukan Baca Meter Mandiri Secara Praktis

“Tak berselang lama setelah S bersama tiga rekannya datang terjadi keributan hingga MS tewas dibunuh,” kisahnya.

Sementara itu Kepala Unit (Kanit) Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Megamendung, Iwan Relawan mengaku belum mengetahui motif yang mengakibatkan peristiwa berdarah tersebut. Namun, ia menyebut kasus itu sudah ditangani Polres Bogor.

“Belum diketahui motif pembunuhan itu. Kasusnya ditangani Polres Bogor,” tukasnya. (B. Supriyadi).