BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Selebriti sekaligus Disk Jockey (DJ) Dinar Candy kembali menggegerkan jagat media sosial dengan menggunakan bikini di sebuah trotoar di bilangan Jakarta.

Aksi yang dilakukan Dinar itu terekam dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @ciledug24jam. Dalam video itu Dinar tampak memakai bikini berwarna merah lengkap dengan kacamata hitam serta membawa sebuah papan bertuliskan “Saya stres karena PPKM diperpanjang,”  Selain itu, Dinar juga menyebut bahwa aksinya tersebut tidak untuk ditiru.

“warning !! jangan tiru adegan ini !! aku lagi cari pelampiasan lagi stres,” tulis Dinar.

Baca Juga :  Bau Busuk Agenda Kecurangan Tercium, Muscam PK KNPI Nanggung Ricuh

Video aksi yang dilakukan Dinar telah ditonton sebanyak 8.065 tayangan dan menuai beragam komentar warganet.

“Widih sexi bngt si mba nya,” komentar akun @azkawulan2

“Angkut…karungin…bawa pulang,” tulis @sadikin_hamdani.

“Dia protes karna PPKM di perpanjang. Trus w harus protes sama siapa min liat  dia anu w jadi panjang,” komentar @zambrink diiringi emoticon tertawa.

Sementara, dilansir cnnindonesia.com, Rabu (4/8/2021) aksi yang dilakukan perempuan kelahiran 28 tahun silam itu kini tengah dalam penelusuran kepolisian.

Baca Juga :  Pesawat Milik Kemenhub Terguling di Tangerang

Dugaan sementara, lokasi Dinar tersebut dilakukan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kabag Ops Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ruslan Idris mengatakan penelusuran dilakukan untuk memastikan di mana lokasi aksi protes Dinar itu. Sebab, kata Ruslan, ada informasi dari teman Dinar, bahwa yang bersangkutan berada di Bali.

“Saya lagi nunggu temennya dia. Tadi saya telepon temennya dia katanya itu di Bali beberapa hari lalu,” ujar Ruslan seperti dikutip cnnindonesia.com. (Dis/CNN/B. Supriyadi).