JAKARTA TODAY – Sering kali kita temui chat dari teman atau dari siapapun yang masuk ke WhatsApp kita tetapi kita belum sempat membaca sudah dihapus oleh pengirim. Pasti bikin penasaran kan??..

Nah, bagi kamu yang penasaran apa yang baru dikirim dan dihapusnya, ada 3 cara yang bisa kamu dicoba. Caranya pun cukup mudah lho!

Inilah 3 cara melihat chat WhatsApp yang dihapus pengirim, dilansir dari Times Now News:

  1. Notification History Log

Segera download aplikasi ‘Notification History Log’ atau ‘Recent Notification’ di Google Play Store. Setelah itu, pilih tombol ‘Notification History’ dan mencari notifikasi ‘WhatsApp’. Chat WhatsApp yang dihapus pun dapat dibaca lagi di bawah ‘android text’

  1. WhatsRemoved+
BACA JUGA :  Jember Diguncang Gempa M 4,5, Kedalaman 10 KM

Kamu bisa menggunakan aplikasi ‘WhatsRemoved+’ yang ada di Google Play Store. Download aplikasi tersebut dan terima semua syarat dan ketentuannya. Pilihlah aplikasi mana saja yang boleh diakses oleh aplikasi tersebut, kemudian pilih aplikasi ‘WhatsApp’, selanjutnya pilih ‘Next’.

BACA JUGA :  Kecelakaan Motor Adu Banteng di Halmahera Selatan, Tewaskan 2 Orang

Tunggu beberapa saat agar kamu bisa masuk ke tampilan ‘WhatsRemoved+’. Saat pengaturan diaktifkan, kamu bisa melihat chat WhatsAppp yang dihapus termasuk foto.

  1. Nova

Kamu juga bisa download aplikasi peluncur (Launcher) bernama Nova. Sesudah terinstal, buka menu ‘Pengaturan’ dan ketuk pada ‘Notification Log’. Langkah ini akan membuat pintasan ‘Notification Log’ di layar beranda. Kamu juga dapat melihat melihat isi pesan yang dihapus melalui pintasan yang ada.

============================================================
============================================================
============================================================