BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pemerintah melalui Korem 061/Suryakancana menggeber program vaksinasi di sejumlah titik sentra di Kota Bogor, salah satunya di SDN Bojongkerta, Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan.

Vaksinasi yang berlangsung di SDN Bojongkerta itu, kini sudah memasuki hari ke-8, dan semenjak di buka pada 28 Juli 2021 lalu, sedikitnya tercatat 2 ribu jiwa sudah di vaksin.

Korem 061/SK yang diwakili Danramil 0602 Bogor Selatan, Letnan Satu Inf Sanuri mengatakan, digelarnya vaksinasi di SDN Bojongkerta itu untuk menjangkau daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh dinas kesehatan, artinya menjemput bola di dalam melayani vaksinasi bagi masyarakat yang tidak terjangkau.

BACA JUGA :  52 Tenda Bazzar Bakal Ramaikan Balkot Ramadan Fest 2024, Catat Jadwalnya

“Warga Kota Bogor tidak semuanya berada di perkotaan, tapi ada juga yang tinggal di perkampungan. Nah, kita hadir menjemput bola untuk melayani masyarakat yang ingin di vaksin, dan selama 8 hari ini kita sudah melayani sebanyak kurang lebih 2 ribu jiwa yang sudah kita vaksin,” katanya, Kamis (5/8/2021).

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor dan Perwakilan Transporter Angkutan Tambang Sepakati 8 Hal Ini

Lanjut Sunari, pelayanan vaksinasi ini pun bukan hanya untuk warga Kota Bogor saja, tetapi warga yang tinggal di wilayah kerja Korem 061/SK, seperti Cianjur dan Kabupaten Bogor bisa datang ke sini untuk mengikuti vaksinasi.

“Misalnya warga yang ber-KTP Cianjur, dan kebetulan sedang bekerja di Kota Bogor bisa datang ke sini, akan kami layani,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================