Ilustrasi Curanmor

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR1 unit motor milik seorang bidan Puskesmas Pancasan di Jalan Ariasurialaga, Keluaraan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor menjadi sasaran kawanan maling. Aksi tersebut terekam sebuah Closed Circuit Television (CCTV).

Seliawati, (korban) menyebut bahwa peristiwa hilangnya motor miliknya sekitar pukul 11.51 WIB. Namun, dirinya baru menyadari sekitar pukul 14.00 WIB saat Seliawati akan menjalankan tugasnya karena ada pasien yang akan melahirkan. Setelah di cek di CCTV, sambung Seliawati ternyata motor miliknya dibobol maling.

BACA JUGA :  Resep Membuat Soto Ayam Bening Khas Solo yang Sedap dan Nikmat, Bikin Ketagihan

“Saat itu memang hari Jumat, jadi di lokasi juga tidak terlalu ramai dan pintu gerbang Puskesmas juga dalam keadaan terbuka, karena petugas parkir sedang salat Jumat,”ujarnya.

Menurut Seliawati, peristiwa pencurian motor di lokasi bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya hal serupa juga pernah kejadian sekitar enam bulan yang lalu. “Sering, kalau enggak salah empat kali, yang hilang rata-rata motor punya nakes (tenaga kesehatan),“ tutur Seliawati.

BACA JUGA :  Punya Nangka Muda di Rumah? Mending Dibuat Ini

Atas kejadiaan itu, dirinya meminta kepada petugas keamanan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan memerikasa gerbang terlebih dahulu sebelum meninggalkan lokasi jika bepergian agar hal ini tidak terulang kembali.

============================================================
============================================================
============================================================