Produk exfoliate gel juga banyak tersedia di pasaran. Cara memakainya, tinggal tuang ke bagian tubuh seperti leher, lalu gosok perlahan.

Nantinya, gel tersebut akan bekerja merontokkan daki pada area yang digosok. Setelah daki terangkat, lanjut bersihkan dengan air seperti biasa.

4. Body peeling
Cara menghilangkan daki di leher lainnya adalah dengan body peeling. Nama terakhir merupakan perawatan yang dikhususkan untuk mengangkat sel kulit mati di seluruh tubuh.

Body peeling berbeda dari scrub karena Anda tidak perlu bersusah payah menggosok leher yang berdaki.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal, Truk di Imogiri-Panggang Terbalik saat Menanjak

Nantinya, bagian tubuh yang di-peeling akan diolesi cairan dengan formula khusus untuk eksfoliasi di permukaan leher supaya daki terangkat dan warna kulit lebih cerah.

5. Chemical peeling
Chemical peeling termasuk teknik menghilangkan sel kulit mati yang disebabkan daki menumpuk dengan cara modern dan biasanya tersedia di klinik kecantikan khusus.

Metode yang dilakukan pada chemical peeling tentu tidak sembarangan karena harus dilakukan oleh ahli serta menggunakan alat-alat khusus yang menunjang.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang yang Sederhana dengan Telur Puyuh Balado Bumbunya Meresap

Perawatan chemical peeling ini cocok untuk Anda yang punya budget lebih dan tidak mau ribet karena harus menggosok manual seperti scrubbing.

Cara menghilangkan daki di leher sebaiknya rutin dilakukan. Meski Anda tidak sedang di luar ruangan atau berkeringat sedikit, daki akan tetap muncul di area-area tubuh tertentu, seperti leher. (net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================