Bupati Bogor Ade Yasin Resmikan Program TMMD Ke-112 Tahun 2021

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Bupati Bogor, Ade Yasin meresmikan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di wilayah Kodim 0621/Kabupaten Bogor di Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Peresmian TMMD dilakukan di Auditorium Sekretariat Daerah, Cibinong, Rabu (15/9/2021).

Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan, setiap tahun program TMMD sudah berjalan, sehingga diantara bulan September dan Oktober kami meluncurkan kegiatan TMMD.

BACA JUGA :  Cemilan Buka Puasa dengan Nugget Pisang Keju yang Lezat Dijamin Keluarga Suka

TMMD kali ini  berupa pelebaran dan perkerasan jalan sepanjang 2.450 meter dengan lebar 7 meter, yang menghubungkan Desa Bojong dan Desa Cikahuripan Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor yang mana sangat penting untuk menunjang aktivitas masyarakat,” ujar De Yasin.

Dengan luas wilayah yang cukup besar, 40 kecamatan dan 435 desa/kelurahan, masih banyak desa yang belum terbuka akses jalannya. TMMD bisa membantu membuka akses jalan tersebut.

BACA JUGA :  Dijamin Nikmat, Ini 5 Rekomendasi Makanan Buka Puasa di Bogor

Selanjutnya untuk kegiatan Bhakti TNI tahun ini ada pada program pembangunan jembatan rawayan. Jadi selama ini kami selalu bersinergi dengan TNI dalam pembangunan infrastruktur di pedesaan.

============================================================
============================================================
============================================================