BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Camat Parung Yudi Santosa meminta dana satu miliar satu desa (Samisade) agar pemerintah desa dan Tim Pelaksana Kegiatan Program Samisade, dapat bekerja sesuai aturan, dengan penggunaan anggaran secara tepat sekaligus melibatkan peran serta masyarakat.

Hal ini disampaikan Yudi Santosa saat menghadiri launching program Samisade di Desa Parung dan Desa Bojong Indah. Camat berpesan, program Samisade harus benar – bear dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat, sesuai arahan Bupati Bogor Ade Yasin.

BACA JUGA :  Tom Haye dan Ragnar Oratmangoen Sah jadi Pemain Timnas Indonesia

“Ini program unggulan dari Pemkab Bogor yang bertujuan untuk adanya kesinambungan dan kemajuan dari pembangunan desa. Maka harus dikerjakan secara baik, benar, tepat dan bermanfaat,” tegas Yudi Santosa, Rabu (15/9/2021).

Ia mengungkapkan, kualitas dari pembangunan program Samisade harus maksimal serta harus mampu memberdayakan masyarakat sekitar yang terdampak pandemi sebagai tenaga kerja.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Bakmi Goreng Pedas ala Thai yang Lezat Bikin Menggugah Selera

“Giat launching ini adalah bentuk tanggungjawab dan transparansi kepada masyarakat. Pelaksanaan Samisade harus maksimal dalam kualitasnya serta optimal dalam pemberdayaan masyarakat melalui padat karya tunai desa,” tegas Yudi.

============================================================
============================================================
============================================================