BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Turnamen Futsal Gibral Cup Usia 14 dan 16 tahun digelar di lapangan Futsal Berkah Lestari Pondok Bitung, Desa Sukaharja, Kabupaten Bogor. Kompetisi tersebut diikuti sebanyak 10 tim dari masing-masing perwakilan wilayah yang ada di sekitar Pondok Bitung.

Semenjak Kick-off dimulai, pertandingan demi pertandingan berjalan seru dan penuh gengsi. Sorakan penonton dari tribun pun terdengar jelas menggema untuk mendukung timnya masing-masing.

BACA JUGA :  Diduga Hipotermia, Pendaki Gunung Agung Asal Semarang Tewas

Alhasil, di akhir pertandingan turnamen U-14 itu, Tim Netis dari SMPN Tamansari 1 Bogor keluar sebagai kampiun.

Dens Biel selaku Ketua Penyelenggara Turnamen Futsal Gibral Cup mengatakan, terselenggaranya turnamen futsal ini berawal ketika dirinya melihat anaknya yang hobi bermain futsal. Kemudian anaknya itu, memiliki keinginan agar orang tuanya bisa menggelar turnamen tersebut di tempat pribadinya yang ada di wilayah Pondok Bitung.

BACA JUGA :  Terseret Banjir di Grobogan, 2 Santriwati Ditemukan Tewas

“Dari situ saya coba ngobrol dan ajak anak saya untuk membuat turnamen seusia dia 14 tahun, kemudian kita juga mengajak anak-anak usia 16 tahun, sehingga terwujudlah turnamen ini dan diikuti sebanyak 10 tim,” kata Dens.

Selain dari keinginan anaknya yang hobi futsal, digelarnya turnamen ini juga untuk meminimalisir kebiasaan anaknya yang selalu bermain game online.

============================================================
============================================================
============================================================