BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Crazy Rich asal Bali, Maharani Kemala resmi membuka Klinik Kecantikan MS Glow Clinic, di Jalan Achmad Sobana, Bangbarung, Bogor Utara, Kota Bogor.

Pemilik MS Glow Maharani Kemala mengatakan, pembukaan klinik kecantikan MS Glow di Bogor menjadi salah satu upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Sejauh ini, banyak pelanggan MS Glow dari Bogor yang rela ke klinik Jakarta, Kemang, bahkan ke Bandung untuk perawatan. Sementara pelanggan skin care MS Glow di Bogor cukup banyak.

“Kalau perawatan kadang-kadang sampai ke klinik Jakarta, paling deket ke Bandung. Padahal banyak yang suka perawatan di Bogor. Klinik ini kita dirikan untuk menjawab kebutuhan mereka,” ujar Maharani kepada awak media.

BACA JUGA :  Waspada! Ini Dia 8 Cara Mencegah Tertular Flu Singapura

Klinik MS Glow Bogor, lanjut Maharani, menjadi klinik kecantikan ke-12 yang dibuka oleh MS Glow. Klinik kecantikan sendiri mulai dikembangkan oleh MS Glow sejak 2017 dimulai dari Bali dan Malang. Sementara MS Glow telah membuka hampir 1000 gerai toko skin care di Indonesia.

Pemilik lainnya, Dewa Gede Adi Putra tak menampik, selama pandemi terutama pelaksanaan PPKM, ada beberapa klinik MS Glow yang harus tutup karena mengikuti aturan. Namun demikian, setelah dibuka, para pelanggan MS Glow cukup antusias untuk kembali merawat diri di klinik tersebut. Bahkan, selama pandemi, MS Glow setidaknya telah membuka tiga klinik kecantikan, dan bulan depan akan membuka klinik ke-13 di Depok.

BACA JUGA :  Puncak Arus Balik di Terminal Baranangsiang Diprediksi 15 April 2024

“Kalau penjualan produk justru kita meningkat tiga kali lipat. Kalau klinik memang ada penurunan, tapi begitu jalan, banyak yang antusias. Kita juga melaksanakan protokol kesehatan yang ketat banget, jadi aman,” ucap Dewa Gede.

Sementar itu, Shandy Purnama Sari menambahkan, seluruh klinik kecantikan MS Glow dilengkapi dengan peralatan canggih yang sama. Bahkan, beberapa alatnya diimpor didatangkan langsung dari Eropa, Korea, dan Amerika ditunjang dengan kualitas bahan-bahan yang sudah lolos sertifikasi FDA, BPOM, dan Kemenkes.

Meskipun demikian, Shandy memastikan harga perawatan di klinik tersebut cukup terjangkau dengan tetap menjaga kualitas.

============================================================
============================================================
============================================================