BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – PT Mitra Tata Lingkungan Baru memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 1,5 ton Pupuk Organik. Bantuan tersebut telah diberikan kepada 51 Kampung Ramah Lingkungan (KRL) dan Kelompok Wanita Tani (KWT), salah satunya yaitu di Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pada Jumat (3/9) lalu.

Kegiatan tersebut, secara simbolis dilakukan dengan penanaman bibit pohon durian dan pemberian pupuk organik pronik yang di lakukan oleh Kepala Desa Cikeas Udik Miftahul Fallah, serta Wakil Komandan Batalyon Brimob Resimen 1 AKBP. Bayu Arseno dan Div. CSR PT. MTLB Moh Virdian Fajri.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Dompet Dhuafa Beri Akses Masyarakat Sekitar dan Pengungsi Anak-Anak Pendidikan Berkualitas

Div. CSR PT. MTLB Moh Virdian Fajri mengatakan, bahwa kita sudah melakukan kerja sama dengan pihak DLH kurang lebih selama 2 tahun yang berbentuk pemberian pupuk organik kepada pihak DLH yang kemudian mereka memberikan kepada 51 KRL dan KWT yang ada di Kabupaten Bogor dan dilaksanakan secara berkelanjutan dalam satu titik pengiriman pupuk organik sebanyak 1,5 Ton.

BACA JUGA :  Para Ibu Wajib Tahu, Ini Dia 10 Makanan Mengandung Zat Besi yang Baik Anak

“Alhamdulillah sampai saat ini, kami konsisten untuk memberikan CSR dalam bentuk pupuk. Karena harapan kami bisa menjadi solusi yang untuk lingkungan kedepannya, agar semua kawasan ramah lingkungan yang ada di Bogor dapat memiliki ketahanan pangan mandiri dan membantu petani. Hal tersebut bersinergi dengan mendukung kegiatan BKGC (Bogor Kabupatenku Green & Clean) yang diimbuhkan oleh Bupati Bogor,” kata Virdian.

============================================================
============================================================
============================================================