Dari informasi tersebut, enam personil Satgas Pelajar Kota Bogor mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan sebanyak tujuh orang pelajar SMK asal Kota Bogor. “Dari hasil pemeriksaan, para pelajar ini diketahui janjian akan melaksanakan tawuran, tapi keburu digagalkan oleh jajaran Satgas Pelajar,” kata Martin.

Dari ke tujuh pelajar itu, sambung Martin dirinya berhasil mengamankan satu sajam jenis pedang dari salah satu motor pelajar tersebut. “Sekitar menjelang magrib kita amankan lagi 10 pelajar SMK dari wilayah Tamansari. Mereka ditangkap ada yang di Bondongan, Cikaret dan arah ke BNR. Kita kejar-kejaran dengan pelaku ini,” ucap dia.

BACA JUGA :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

Dari hasil pemeriksaan ke 10 pelajar ini, dituturkan Martin, pihaknya tidak menemukan sajam. Meski begitu, pihaknya mengamankan ke 10 pelajar ini digabung dengan 7 pelajar lainnya sampai perwakilan guru dari sekolah mereka menjemputnya.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 23 April 2024

“Semuanya pelajar yang diamankan dilakukan pembinaan dan diproses oleh masing-masing sekolahnya,” imbuhnya. (B. Supriyadi).

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================