BOGOR-TODAY.COM, BOGORBogor tak hanya popouler dengan wisata kulinernya, namun daerah yang dijuluki kota hujan ini menyimpan beragam lokasi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari destinasi wisata yang sudah cukup terkenal hingga destinasi wisata yang masih tersembunyi.

Salah satu destinasi wisata yang berlokasi di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Bogor, Jawa Barat ini wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan alam berupa bongkahan bebatuan unik dan tentunya sebuah goa yang tersembunyi dengan nama goa Garunggang.

Baca Juga :  Masih Ada Rakyat Bupati Ade Yasin Hidupnya Sangat Miskin, Lantas Kemana Bantuan Pemerintah?

Lokasi yang bisa anda jadikan patokan untuk menuju kawasan wisata ini adalah Jungle Land dan Leuwi Hejo. Jika sudah berada di Sentul, ikutilah arah menuju ke Jungle Land lalu ikuti arah yang menuju ke perkampungan. Dari situ pengunjung dapat menemukan papan arah menuju Goa Garunggang.

Baca Juga :  Dapat Bantuan Alat Masak dan Sembako Dari Bupati Bogor Ade Yasin, Gubuk Reot Saparwi Belum Dapat Giliran Bedah Rumah

Untuk menuju ke lokasi Goa Garunggang terbilang cukup sulit. Karena pengunjung atau wisatawan harus menggunakan kendaraan roda dua. Jika terpaksa menggunakan roda empat, pengunjung diharuskan untuk melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki kurang lebih sekitar 1, 5kilometer dari tempat parkir menuju loket tiket,

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua