BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sejumlah sekolah di Kabupaten Bogor mulai menjalankan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dalam masa PPKM Level 3 tentunya dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes). Salah satunya, SDN Cihideung Ilir 04, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Pantauan bogor-today.com di lokasi, pihak sekolah menerapkan protokol kesehatan mulai dari pintu masuk hingga ke dalam kelas. Tak hanya itu, fasilitas cuci tangan, pembatas, serta tanda jaga jarak, juga spanduk imbauan tersebar di area sekolah.

BACA JUGA :  Turunkan Berat Badan ala Perempuan Jepang dengan 5 Kebiasaan Ini

Wahyudin Kepala SDN Cihideung Ilir 04 menjelaskan, dilakukannya hal itu mengacu kepada aturan yang tercantum dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) empat menteri, yakni bagi sekolah yang tenaga pendidiknya telah divaksin lengkap diperbolehkan menyelenggarakan PTM terbatas.

BACA JUGA :  Kontroversial Wasit di Laga Indonesia vs Qatar, PSSI Layangkan Protes ke AFC

“Kami sudah siapkan segala macam perlengkapan dan persyaratan prokesnya, meski masih ada guru yang divaksin baru satu kali karena baru melahirkan. Tetapi tidak menutup kemungkinan jika ada guru yang belum divaksin masih tetap diperbolehkan hanya proses pembelajarannya jarak jauh,” jelas Wahyu, Rabu (1/9/2021).

============================================================
============================================================
============================================================