BOGOR-TODAY.COM – Mungkin anda salah satu pasangan yang ingin merasakan sensasi berbeda saat melakukan hubungan intim dan ingin tahu rasanya mantap – mantap di dalam mobil.

Dengan melakukan mantap – mantap di dalam mobil akan memacu adrenalin dan meningkatkan gairah seksual. Untuk melakukannya tentunya memerlukan persiapan yang matang.

Apa saja tips aman hubungan intim di dalam mobil? Ini 5 cara mantap – mantap di dalam mobil. Simak penjelasannya berikut ini.

  1. Mobil berhenti dan parkir di tempat yang aman

Parkir mobil di tempat aman dan juga sepi dari jangkauan orang lain.

Pastikan tidak ada orang di sekitar yang mencurigai gerak gerik mobil yang bergoyang dengan sendirinya. Hal itu akan mengundang orang lain untuk mendekati mobil.

Baca Juga :  Walhi Jabar Kecam Eksploitasi Tambang di Kabupaten Bogor

Jauhi area yang terlalu sepi yang mana berbahaya jika ada sesuatu yang tidak diinginkan.

  1. Matikan mesin mobil

Matikan mesin mobil ketika sedang mantap – mantap, hal ini untuk menghemat bahan bakar kendaraan dan juga tidak mengurangi hal yang tidak diinginkan seperti keracunan asap yang muncul dari knalpot. Dengan mematikan mesin juga dapat mengurangi kecurigaan terhadap orang yang melintas.

  1. Gunakan pakaian yang nyaman dan tidak ribet

Salah satu tips agar aman mantap – mantap di dalam mobil adalah menggunakan pakaian yang nyaman dan tidak ribet.

Pakaian yang nyaman dapat membuat kita berjaga-jaga terhadap sekitar karena kita tidak perlu khawatir jika ada orang yang akan mendekati mobil yang sedang terparkir dapat langsung mengenakan pakaian dan langsung pergi dari lokasi parkir.

  1. Pastikan mobil dalam keadaan bersih
Baca Juga :  Terpesona Kecantikan Wanita, Pria di Depok Malah Kena Tipu

Mobil dalam keadaan bersih dapat meningkatkan kenyamanan saat berhubungan intim di dalam mobil. Gunakan alas saat sedang mantap – mantap sebagai langkah untuk mencegah kotoran maupun bakteri yang menempel pada kulit.

  1. Pilih posisi hubungan intim yang nyaman

Sebelum melakukan mantap – mantap, disarankan untuk menentukan gaya yang terbaik karena berhubungan di dalam mobil memiliki batasan waktu dan ruang yang sempit. Oleh karena itu penting untuk melakukan mantap – mantap yang maksimal dan memuaskan gairah dengan posisi yang tepat.

Itulah tips aman mantap – mantap di dalam mobil. Ingat bahwa keselamatan adalah yang utama. (net)