BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Jenazah almarhum Kapten pilot pesawat Rimbun Air, Kapten Mirza diperkirakan tiba di Bogor tepatnya di kediamannya Kompleks AURI, Blok C No.40, RT 02/08, Gang Got, Jalan Bondol, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, malam ini pada Kamis (16/9/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Hal itu dikatakan anak kedua almarhum, Yudhistira. Menurutnya, berdasarkan informasi yang diterima di Sugapa cuaca masih belum baik, sehingga perjalanan sedikit terkendala. Karena evakuasi dari Sugapa kemudian ke Timika.

Baca Juga :  36 SD di Kota Bogor Siap Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

Dirinya mengisahkan, kontak terakhir bersama almarhum yakni sang ibu satu jam sebelum keberangkatannya ke Sugapa. Karena, memang setiap almarhum akan menjalankan tugasnya kerap memberikan informasi (video call) kepada keluarga.

“Waktu itu saat mengabarkan, almarhum tengah mengenakan baju dinas sebelum berangkat,” kisahnya

Dengan demikian, atas musibah yang menimpa keluarganya, dirinya mengaku sudah ikhlas dengan kepergian almarhum. Karena, sudah menjadi risiko menjadi pilot.

Baca Juga :  Kerap Disakiti Wanita, Pria Ini Nekat Berpacaran Dengan Boneka Seks

“Rencananya, almarhum dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) Bahagia. Masih dekat-dekat sini,” terangnya

Yudhistira menceritakan, ayahnya merupakan mantan penerbang di TNI AU, namun dalam ikatan dinas pendek, lalu pensiun dini hingga habis masa kerja dinasnya. Pangkat terakhir letnan satu saat bekerja di AURI Lanud Atang Sanjaya.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua