BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Satu dari tiga awak pesawat Rimbun Air PK OTW yang jatuh di tengah hutan atau sekitar 3,5 Kilometer dari Bandara Bilorai, Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua merupakan warga Bogor bernama H. Mirza (pilot).

Informasi yang diterima, Kapet Mirza tinggal di Blok C No.40, RT 02/08, Gang Got, Jalan Bondol, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

BACA JUGA :  Terpeleset saat Menyeberang di Sungai Cibogo, Santri di Cianjur Hilang Terseret Arus

Wahyu Setiadi, Ketua RT setempat menuturkan bahwa Kapten Mirza dikenal sebagai sosok yang baik, selalu hadir dalam kegiatan sosial keagamaan dan kerap berbagi pada yang membutuhkan.

“Memang saya nonton berita di televisiada pesawat jatuh, tapi enggak nyangka kalau pilotnya itu warga saya,” kata Wahyu, Kamis (16/9/2021).

BACA JUGA :  Kecelakaan di Tol Cipularang, Truk Tak Kuat Nanjak Jalan Mundur hingga Muatan Terbalik

Sementara, pantauan bogor-today.com di lokasi, keluarga almarhum hingga anggota TNI berdatangan ke kediaman almarhum untuk memberikan dukungan serta mengucapkan belasungkawa kepada keluarga.

Namun, hingga berita ini ditulis pihak keluarga masih belum memberikan informasi resmi terkait peristiwa jatuhnya pesawat Rimbun Air tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================