BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Satu dari tiga awak pesawat Rimbun Air PK OTW yang jatuh di tengah hutan atau sekitar 3,5 Kilometer dari Bandara Bilorai, Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua merupakan warga Bogor bernama H. Mirza (pilot).

Informasi yang diterima, Kapet Mirza tinggal di Blok C No.40, RT 02/08, Gang Got, Jalan Bondol, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Wahyu Setiadi, Ketua RT setempat menuturkan bahwa Kapten Mirza dikenal sebagai sosok yang baik, selalu hadir dalam kegiatan sosial keagamaan dan kerap berbagi pada yang membutuhkan.

Baca Juga :  Hujan Mulai Sering Turun di Beberapa Wilayah Indonesia, Waspada Hipotermia dan Cara mengatasinya

“Memang saya nonton berita di televisiada pesawat jatuh, tapi enggak nyangka kalau pilotnya itu warga saya,” kata Wahyu, Kamis (16/9/2021).

Sementara, pantauan bogor-today.com di lokasi, keluarga almarhum hingga anggota TNI berdatangan ke kediaman almarhum untuk memberikan dukungan serta mengucapkan belasungkawa kepada keluarga.

Baca Juga :  Diiming-imingi Bantuan Covid-19,  Belasan Ibu Rumah Tangga di Sumatera Utara Kena Tipu

Namun, hingga berita ini ditulis pihak keluarga masih belum memberikan informasi resmi terkait peristiwa jatuhnya pesawat Rimbun Air tersebut.

Diberitakan sebelumnya, pesawat Rimbun Air dikabarkan hilang kontak di Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, Rabu (15/9/2021) kemarin. Informasi hilangnya pesawat tersebut dilaporkan setelah terbang dari Nabire, sekitar pukul 06.40 WIT.