Ketua forum Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Lilis Roslina. Foto : dokumen bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Guna memajukan dan meningkatkan ekonomi masyarakat, Ketua forum Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Lilis Roslina lakukan sosialisasi terhadap para pelaku UMKM di Desa Tegalwangi, Senin (13/9/2021).

Lilis menuturkan bahwa sosialisasi yang dilakukannya yakni untuk memberikan pemahaman apa itu UMKM, dan juga tentang pentingnya peningkatan kualitas produk maupun pemasaran.

Baca Juga :  Kota Bogor Belum Layak Disebut Kota Ramah Anak

“Saya berharap kedepannya para pelaku UMKM di Desa Tegalwangi lebih bisa kreatif dan produktif, agar usaha yang mereka jalankan bisa maju atau minimal bisa bertahan dimasa pandemi covid-19,” tuturnya, Senin (13/9/2021).

Sementara, Gugun Sutanto, Kepala Dusun (Kadus) yang mewakili Kepala Desa Tegalwangi, Jamaludin menyampaikan terimakasih atas adanya program UMKM, yang dinilainya mampu membantu dan meringankan pekerjaan desa maupun beban masyarakat itu sendiri.

Baca Juga :  Produksi Minuman Keras, Sebuah Rumah di Cileungsi Digerebek Polisi

“Saya ucapkan terima kasih, dengan adanya program ini cukup bisa membantu. Saya berharap kedepannya produk-produk hasil UMKM masyarakat desa kami bisa di jual keluar daerah,” kata Gugun. (Didin/CR).