BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sejumlah poster yang diduga menyindir atau mengkritik pemerintah muncul di Jalan Brigjen Saptadji Hadiprawira, Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.

Sebelumnya, nada kritikan berupa coretan dinding bertuliskan “seniman diburu, bansos berlalu” juga menghiasi tembok pembatasan lahan kosong yang tak jauh dari sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Cilendek.

Kini, sebuah panel milik perusahaan Pusat Listrik Negara (PLN) jadi sasaran masyarakat yang diduga jengah dengan kondisi kebijakan yang dikeluarkan pemerintah.

BACA JUGA :  KURANG ELOK PRAMUKA BERUBAH DARI EKSKUL WAJIB JADI PILIHAN

Pantauan bogor-today.com, Senin (13/9/2021) terdapat tiga buah poster beragam ukuran bertuliskan nada kritikan.

Didalam poster yang diperkirakan berukuran 30×40 sentimeter tersebut, juga dihiasi foto sketsa yang diduga mirip presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyinggung soal kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Tujuannya memutus rantai penyebaran, tapi kok malah memutus rezeki orang” bunyi dalam poster itu.

Tak hanya itu, dalam poster yang sama juga terdapat sebuah ilustrasi papan imbauan dan memelesetkan kepanjangan dari PPKM.

BACA JUGA :  Baliho di Jalan Raya Sawangan Depok Roboh Diterjang Hujan Deras, Timpa Innova

“Maaf jalan ditutup dalam rangka PPKM pala pusing kurang money,”demikian tulisan itu.

Di tempat yang sama, diperkirakan berjarak hanya empat jengkal saja nada kritikan perihal Covid-19 juga turut mewarnai panel berwarna hijau tersebut.

“Diluar mati karena Covid-19, di rumah mati kelaparan. Penuhi kebutuhan hidup rakyat, rakyat lapar,” tulis kritikan itu.

============================================================
============================================================
============================================================