BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention dan Batik Danar Hadi berkolaborasi dalam rangka Memperingati Hari Batik Nasional yang dirayakan di setiaptanggal 2 Oktober, tahun ini, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention menyambutnya dengan berbagai kegiatan yang dijalankan selama hampir 1 bulan yang dimulai dari tanggal 9 September 2021.

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention menjalankan rangkaian program bertemakan “Bangga Berbatik Itu Asyik”, yang diselenggarakan secara online dengan berkolaborasi bersama Batik Danar Hadi, sebuah perusahaan keluarga yang didirikan pada tahun 1967 oleh pasangan suami istri Alm. Santosa Doellah dan Danarsih Hadipriyono, dimana keduanya merupakan keturunan pengusaha batik.

Baca Juga :  Kisah Tan Ek Tjoan Pemuda Keturunan Tionghoa yang Namanya Dijadikan Merk Roti

Dalam kurun waktu 50 tahun, Danar Hadi telah menjadi salah satu dari tiga besar pengusaha batik di Indonesia yang berkembang oleh dorongan rasa cinta pemiliknya terhadap batik.

Kedua pemilik memadukan idealisme dengan manajemen modern, sehingga Batik Danar Hadi tetap dapat menghadapi tantangan perkembangan zaman yang menjadikannya bukan hanya sekedar produsen batik melainkan menjadi solusi satu pintu untuk kebutuhan yang berkaitan dengan batik.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua