Puting Beliung Hantam Tiga Kelurahan di Bogor Selatan, Puluhan Rumah Rusak

Camat Bogor Selatan tengah berada likoasi bencana yang menghancurkan sejumlah atap rumah milik warga.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Tiga wilayah di Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor dilanda bencana angin puting beliung dan pohon tumbang. Puting beliung hantam tiga kelurahan di Bogor Selatan, puluhan rumah rusak.

Tiga kelurahan di Bogor Selatan itu, diantaranya Kelurahan Harjasari, Muarasari dan Pakuan. Dalam peristiwa yang menerjang tiga kelurahan tersebut sedikitnya 30 rumah rusak akibat diterjang angin puting beliung.

Baca Juga :  Ngebut di Jalan, 1 Pemotor Ninja Tewas Usai Bersenggolan Dengan Motor Matic

“Saya mendapat informasi sebelum magrib, ada Puting beliung, saya langsung meluncur ke lokasi bencana dan ternyata cukup banyak rumah warga yang rusak, terutama di bagian atap rumah,” ujar Camat Bogor Selatan, Hidayatulloh saat meninjau lokasi bencana, Selasa (21/9/2021) malam.

Ia pun menyebutkan, ada tiga kelurahan yang terkena bencana, diantaranya Kelurahan Harjasari, Muarasari dan Kelurahan Pakuan. Namun yang terbanyak ada di Kelurahan Harjasari mencapai puluhan rumah yang rusak.

Baca Juga :  13 Pegawai Perusahaan Pinjol di Surabaya Diamankan, Laptop Hingga Berkas Disita

“Untuk data sementara, rumah warga yang terkena dampak bencana ada sekitar 30 rumah dari tiga Kelurahan, tapi yang terbanyak ada di Harjasari, karena untuk satu RW saja mencapai 18 rumah, sedangkan di Pakuan ada 10 rumah, dan di Muarasari ada 5 rumah,” jelasnya.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua