BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – AA (23) seorang perempuan tewas usai terlindas dump truk di Jalan Alternatif Bojong-Klapanunggal, Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Dalam keterangan tertulisnya, Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga menyebut saat kejadian, korban dibonceng pria berinisial E (54) dari arah Jonggol menuju Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

“Kejadiannya sekira pukul 05.30 WIB,” kata Angga, Jumat (17/9/2021) malam.

Baca Juga :  Perumda Tirta Pakuan Gebyar Diskon Bagi Pelanggan Baru, Dari Rp 1,5 juta cuma Rp 800 Ribu

Angga menceritakan bahwa motor yang ditumpanginya menyalip dump truk dengan nomor polisi F 9580 FF yang dikendarai YJ (21). Namun, saat menyalip, motor korban bersenggolan dengan pemotor lainnya.

Nahas, perempuan tersebut terpental ke sisi kiri dan langsung terlindas roda belakang dump truk. Sementara, E terjatuh ke sisi kanan jalan.

AA, sambung Angga mengalami luka remuk di bagian pinggul dan meninggal dunia di lokasi. Dan E hanya luka di bagian kepala dan bahu sebelah kiri.

Baca Juga :  Momen Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno Terjebak Kemacetan, Hingga Menggunakan Helm Terbalik

Menurutnya, kasus itu sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor. Dugaan sementara, kata Angga penyebab kecelakan karena pengendara motor kurang berhati-hati saat mendahului dump truk tersebut.