BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – AA (23) seorang perempuan tewas usai terlindas dump truk di Jalan Alternatif Bojong-Klapanunggal, Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Dalam keterangan tertulisnya, Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga menyebut saat kejadian, korban dibonceng pria berinisial E (54) dari arah Jonggol menuju Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

“Kejadiannya sekira pukul 05.30 WIB,” kata Angga, Jumat (17/9/2021) malam.

BACA JUGA :  Pasangan Jaro Ade - Anang Hermansyah Berpeluang Maju di Pilbup Bogor 2024

Angga menceritakan bahwa motor yang ditumpanginya menyalip dump truk dengan nomor polisi F 9580 FF yang dikendarai YJ (21). Namun, saat menyalip, motor korban bersenggolan dengan pemotor lainnya.

Nahas, perempuan tersebut terpental ke sisi kiri dan langsung terlindas roda belakang dump truk. Sementara, E terjatuh ke sisi kanan jalan.

AA, sambung Angga mengalami luka remuk di bagian pinggul dan meninggal dunia di lokasi. Dan E hanya luka di bagian kepala dan bahu sebelah kiri.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Berkomitmen Tingkatkan Nilai MCP Pada Tahun 2024

Menurutnya, kasus itu sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor. Dugaan sementara, kata Angga penyebab kecelakan karena pengendara motor kurang berhati-hati saat mendahului dump truk tersebut.

“Saat mendahului, pengendara motor tidak memiliki jarak pandang yang luas, hingga akhirnya bersenggolan,” tutup Angga. (B. Supriyadi).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================