Karenanya dari itu bogor-today.com ingin mengajak kalian untuk mengenal sebagian isu penting berhubungan tenaga tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Sisi Barat Cafe .

sisi barat coffe

Daya Tarik Sisi Barat Cafe Restoran Bogor

Daya tarik utama dari Kafe Sisi Barat Cafe merupakan tempatnya menyuguhkan pesona alam sekitar yang memanjakan. Mengingat lokasinya berada tepat disamping Sungai Sindang Barang, tentunya pengunjung akan disuguhi panorama alam berupa aliran sungai. Suara gemercik aliran sungai membikin siapapun betah berlama-lama.

Sejauh mata memperhatikan akan tampak view Gunung Salak yang cukup megah. Selain itu, pohon-pohon hijau yang mengelilingi lokasi kafe Sisi Barat Cafe membikin suasana demikian itu asri. Disamping keindahan alam yang indah, desain tempatnya simpel minimalis membikin siapa saja mau mengabadikan momennya dengan berswafoto selfie.

BACA JUGA :  Menu Sahur dengan Sup Miso Tofu Bayam yang Simple dan Lezat

Disetiap sudut Resto Sisi Barat Cafe memang sesuai buat spot foto selfie ala intagramable. Disana menyediakan 2 pilihan daerah, indoor dan outdoor. Tersedia banyak daerah duduk yang cukup unik dan minimalis. Kecuali itu, Menu di Sisi Barat Cafe yang komplit dengan harga yang relatif murah juga menjadi sebuah energi tarik tersendiri bagi para pengunjung.

sisi barat coffee

Fasilitas Lengkap

Berikut fasilitas lengkap di Restoran Sisi Barat Cafe di Bogor :
Area Parkir, Mandi, Mushola, Masuk Wifi, Gazebo, Live Music, Fasilitas Protokol Kesehatan, dan lainnya.
Mengingat masih masa pandemi, pengunjung diharuskan untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pengelola.

Menu di Sisi Barat Cafe Bogor Terbaru

Sisi Barat Coffee menyediakan beragam menu, mulai menu makanan berat, cemilan sampai aneka minuman. Kafe mie goreng, nasi goreng, kentang goreng, singkong goreng, bakso bakar, sosis bakar, sampai menu minuman seperti, americano, kopi tubruk sampai aneka menu perkopian lainnya.
Untuk harga menu di Cafe Sisi Barat Coffee mulai Rp 10.000 hingga Rp 35.000.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Kadin Laksanakan Pasar Murah Kendalikan Laju Inflasi Daerah

Lokasi Sisi Barat Coffee

Resto Sisi Barat Kafe Bogor berada di Jl. Batu Hulung, RT.02/RW.02, Balungbangjaya, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16116. Untuk jalan masuknya cukup gampang, karena letaknya tak jauh dari pusat kota Bogor. Cafe berjarak sekitar 10 km dan memerlukan waktu perjalanan sekitar 25 menit saja.

Jam Operasional
Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Cafe Sisi Barat Coffee dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB pada tiap harinya. (B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================