Sisi Barat Coffee Sensasi Ngopi di Pinggir Sungai Sindang Barang
Sisi Barat Coffee Sensasi Ngopi di Pinggir Sungai Sindang Barang

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Jika berbicara kuliner, coffee shop dan tempat buat santai Bogor memang surganya, itu terlihat dari beberapa tahun terakhir Bogor selalu menghadirkan tempat bersantai yang menarik untuk dikunjungi. Ownernya pun belomba-lomba menyajikan pemandangan sebagai daya tarik pengunjung.

Kini, Bogor kembali menghadirkan daerah nongkrong yang tidak kalah menariknya. Tempat ini bernama Sisi Barat Coffee, sebuah daerah nongkrong istimewa yang sesuai buat Quality Time bersama sahabat, pacar, kerabat bahkan keluarga tercinta.

Hadirnya Sisi Barat Coffee tentunya kini menambah titik nongkrong di Bogor yang semestinya wajib kalian kunjungi. Disana pengunjung tak hanya sekadar kulineran saja, tetapi bisa sekalian merasakan suasana alam sekitar yang menawan, mengingat letaknya menyampaikan pesona alam yang menawan.

Sekilas Tentang Restoran Sisi Barat Coffee Bogor

Sisi Barat Cafe adalah salah satu objek wisata kuliner di Bogor yang baru viral diberbagai media sosial. Resto ini memang tergolong masih sungguh-sungguh baru, sebab baru grand opening pada 5 Maret 2021 lalu.

Sisi Barat Cafe hadir dengan menyuguhkan resto indoor dan outdoor yang mengusung konsep industrial dengan interior yang simple minimalis membikin nyaman berlama-lama. Kecuali itu, resto ini juga menyuguhkan pesona alam yang menawan.

BACA JUGA :  Menu Makan Spesial dengan Nasi Goreng Kari Cumi yang Lezat dan Sedap

Karenanya dari itu bogor-today.com ingin mengajak kalian untuk mengenal sebagian isu penting berhubungan tenaga tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Sisi Barat Cafe .

sisi barat coffe

Daya Tarik Sisi Barat Cafe Restoran Bogor

Daya tarik utama dari Kafe Sisi Barat Cafe merupakan tempatnya menyuguhkan pesona alam sekitar yang memanjakan. Mengingat lokasinya berada tepat disamping Sungai Sindang Barang, tentunya pengunjung akan disuguhi panorama alam berupa aliran sungai. Suara gemercik aliran sungai membikin siapapun betah berlama-lama.

Sejauh mata memperhatikan akan tampak view Gunung Salak yang cukup megah. Selain itu, pohon-pohon hijau yang mengelilingi lokasi kafe Sisi Barat Cafe membikin suasana demikian itu asri. Disamping keindahan alam yang indah, desain tempatnya simpel minimalis membikin siapa saja mau mengabadikan momennya dengan berswafoto selfie.

Disetiap sudut Resto Sisi Barat Cafe memang sesuai buat spot foto selfie ala intagramable. Disana menyediakan 2 pilihan daerah, indoor dan outdoor. Tersedia banyak daerah duduk yang cukup unik dan minimalis. Kecuali itu, Menu di Sisi Barat Cafe yang komplit dengan harga yang relatif murah juga menjadi sebuah energi tarik tersendiri bagi para pengunjung.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Angka Kecelakaan Tahun Ini Menurun 18 Persen

sisi barat coffee

Fasilitas Lengkap

Berikut fasilitas lengkap di Restoran Sisi Barat Cafe di Bogor :
Area Parkir, Mandi, Mushola, Masuk Wifi, Gazebo, Live Music, Fasilitas Protokol Kesehatan, dan lainnya.
Mengingat masih masa pandemi, pengunjung diharuskan untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pengelola.

Menu di Sisi Barat Cafe Bogor Terbaru

Sisi Barat Coffee menyediakan beragam menu, mulai menu makanan berat, cemilan sampai aneka minuman. Kafe mie goreng, nasi goreng, kentang goreng, singkong goreng, bakso bakar, sosis bakar, sampai menu minuman seperti, americano, kopi tubruk sampai aneka menu perkopian lainnya.
Untuk harga menu di Cafe Sisi Barat Coffee mulai Rp 10.000 hingga Rp 35.000.

Lokasi Sisi Barat Coffee

Resto Sisi Barat Kafe Bogor berada di Jl. Batu Hulung, RT.02/RW.02, Balungbangjaya, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16116. Untuk jalan masuknya cukup gampang, karena letaknya tak jauh dari pusat kota Bogor. Cafe berjarak sekitar 10 km dan memerlukan waktu perjalanan sekitar 25 menit saja.

Jam Operasional
Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Cafe Sisi Barat Coffee dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB pada tiap harinya. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================