Lanjut dia, adanya bantuan dari TNI ini diharapkan bisa membangun dan meringankan beban warga sekitar, terutama mereka yang betul-betul sangat terdampak pandemi Covid-19.

“Di peringatan HUT TNI ke 76 ini kita membagikan sebanyak 250 paket sembako, dimana paket tersebut kita sebar ke dua wilayah, diantaranya warga Katulampa Kota Bogor dan warga Kabupaten Bogor tepatnya di Kecamatan Citeureup,” ujarnya.

BACA JUGA :  Takjil Segar dengan Es Buah Jelly Selasih, Dijamin Keluarga Akan Suka

Mustakim menuturkan, bahwa Sub Kogar 0606/BGR ini merupakan satuan TNI yang berada di bawah Kogartap II/Bandung, yang berdiri pada bulan September 2020 lalu, sehingga keberadaannya baru satu tahun di Kota Bogor.

“Untuk wilayah tugasnya kita meliputi 5 wilayah di Jawa Barat, diantaranya Kota dan Kabupaten Bogor, Kota dan Kabupaten Sukabumi, dan juga Kabupaten Cianjur,” terangnya.

Ditempat yang sama, Ketua RT06 Kelurahan Katulampa Edi menyampaikan rasa terimakasih kepada satuan Garnisun yang telah memberikan bantuan bagi warganya yang terdampak pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  DPRD Kabupaten Bogor Minta Pengembang Metland segera Serahkan PSU Ke Pemda

“Adanya bantuan ini, warga kami yang sedang kesusahan akibat pandemi dapat terbantu. Insya Allah bantuan akan kita salurkan ke warga yang memang belum pernah mendapatkan bantuan dan layak untuk mendapatkannya,” ujar Edi. (Hery)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================