BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Sub Komando Garnisun 0606/Bogor (Sub Kogar) mengadakan bakti sosial (baksos) berupa paket sembako yang dibagikan langsung kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah tugasnya di Kota Bogor, Kamis (16/9/2021).

Penyerahan paket sembako yang berlangsung di Kantor Sub Kogar 0606/BGR ini dihadiri Asmin Kogartap II/Bandung, Letkol Adm Widiono, Kasub Kogar 0606/BGR Mayor Inf Mustakim, perwakilan OPD Kota Bogor dan Lurah Katulampa Eka Deri.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Udang Goreng Bawang Putih ala Restoran yang Gurih dan Harum

Asmin Kogartap II/Bandung, Letkol Adm Widiono mengatakan, baksos ini merupakan program TNI di dalam menyambut HUT TNI ke 76 tahun. Program ini sengaja dilakukan, mengingat bahwa selama adanya pandemi Covid-19 tidak sedikit warga yang terdampak, sehingga melalui baksos ini TNI ingin hadir untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi.

“Ini menjadi bagian kepedulian TNI kepada yang sedang terdampak Pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya kepada wartawan.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sambal Teri Cabe Hijau, Sederhana Tapi Bikin Ketagihan

Selain di wilayah Sub Kogar 0606/BGR, lanjut Widiono, kegiatan ini juga dilakukan di seluruh wilayah Jawa Barat, seperti Bandung, Tasikmalaya dan Cilegon.

“Kita semua tentunya berharap agar Covid-19 segera berakhir,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Sub Kogar 0606/BGR, Mayor Inf Mustakim menyampaikan, bahwa baksos ini merupakan kali kedua yang di dilakukan Garnisun 0606/Bogor dalam menyambut HUT TNI ke 76.

============================================================
============================================================
============================================================