Tirta Pakuan Ajak Karyawan Budayakan Kebersihan

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor belum lama ini menyelenggarakan lomba kebersihan antar Departemen yang ada di perushaan tersebut. Tirta Pakuan Ajak Karyawan Budayakan Kebersihan.

Melalui lomba tersebut, terlihat banyak perubahan yang ada di semua ruang Perumda Tirta Pakuan. Dimana, semua sudut ruangannya terlihat lebih rapi dan bersih dari biasanya tujuannya Budayakan Kebersihan.

BACA JUGA :  Obat Alami Sesak Napas yang Bisa Dicoba di Rumah, Ini Dia Caranya

Lomba yang digelar beberapa waktu itu, akhirnya Direksi Perumda Tirta Pakuan mengumumkan pemenangnya yang diumumkan pada 20 September 2021 kemarin.

Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan mengatakan, salah satu tujuan diadakannya lomba ini yaitu membudayakan kebersihan dan kerapihan dilingkungan kerja masing-masing ruang karyawan, sehingga karyawan merasa nyaman bekerja di kantor.

BACA JUGA :  Bejat, Pria di Pandeglang Perkosa Gadis Disabilitas Hingga Hamil 6 Bulan

Kemudian, lingkungan kerja yang bersih dan rapi tidak hanya memberikan kenyamanan kepada kalangan internal saja, tapi juga kepada stakeholder yang menggunakan jasa pelayanan dari Perumda Tirta Pakuan.

============================================================
============================================================
============================================================