Tirta Pakuan Gelar Open Table Pelanggan Baru

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar Open Table Pelanggan Baru, pada Rabu (15/9/2021) lalu.

Kegiatan yang berlangsung di kampung Batara, RT 01, RW05, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara itu dihadiri Direktur Umum Rivelino Rizky dan Direktur Teknik Ardani Yusuf.

Selain Direksi Perumda Tirta Pakuan, kegiatan ini juga turut dihadiri Dirut BPRS Insan Cita dan Lurah Ciluar.

BACA JUGA :  Jelang Akhir Masa Tugas, Wali Kota Bogor Titip Pesan Regenerasi dan Kesejahteraan Keluarga

Dalam keterangan singkatnya, Direktur Umum Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rivelino Rizky sangat optimis dengan dilakukannya pengembangan jaringan pipa air bersih di wilayah ini.

“Khususnya warga dan juga para pelaku usaha akan sangat mendapatkan manfaatnya dalam hal ketersediaan air bersih,” katanya.

Lanjut dia, pada saat melakukan Sosialisasi Air Bersih di wilayah tersebut terlihat respon dan antusias warga yang bertanya bagaimana caranya untuk bisa berlangganan dengan Tirta Pakuan dan pemahaman pentingnya air bersih bagi mereka.

BACA JUGA :  Santan Bahaya Jika Dipanaskan? Simak Ini, Jangan Sembarangan Panaskan Makanan

“Hal ini menjadi salah satu faktor dilakukannya pengembangan jaringan pipa di wilayah tersebut. Dan untuk kali ini, kami mencoba menyapa warga yang sudah menjadi pelanggan sekaligus mendengar secara langsung apabila ada kendala-kendala dari mereka,” pungkasnya. (*/Hery).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================