Warga Desa Bangunjaya Serbu Vaksinasi Gratis

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Gedung Serbaguna Desa Bangunjaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, dipenuhi warga yang mengantre untruk mengikuti vaksinasi gratis yang deselenggarakan pihak desa.

“Kegiatan vaksinasi ini adalah giat bersama Pemerintahan Kecamatan Cigudeg beserta Polres Bogor yang kali ini diwakili Kapolsek Cigudeg dan jajarannya,” ujar Kepala Desa Bangunjaya, Abdul Halim yang hadir di lokasi vaksinasi, Kamis (23/9/2021).

Dia mengatakan, awal pertama dilakukan vaksinasi, warga masih ragu dan merasa ketakutan, namun gencarnya sosialisasi yang dilakukan pemerintah pun mujarab dan akhirnya warga pun antusias mengikuti vaksinasi.

Baca Juga :  Cek SPAM Palasari Milik Perumda Tirta Pakuan, Anggota DPR RI Nilai Sudah Bagus

“Alhamdulillah akhirnya warga mulai sadar dan antusias. Setiap kali diadakan vaksinasi saya selalu berkesempatan hadir mendampingi warga untuk memastikan dan memberi semangat kepada warga yang belum divaksin agar segera mengikuti vakasinasi,” tutur dia.

Sementara itu, Sarwo warga Kampung Pangadegan RT 06/09, Desa Bangunjaya yang telah mengikuti vaksinasi cukup kaget melihat antusias warga disuntuk vaksin yang membludak.

Baca Juga :  Perumda Tirta Satria Menimba Ilmu di Perumda Tirta Pakuan

“Saya kesini sebenarnya cuma mau cetak kartu vaksin karna saya udah di vaksin sebelumnya di Desa, saya kaget juga, kenapa kegiatan vaksinasi sekarang mah lebih rame gak kaya kemarin-kemarin,” ungkap Sarwo. (Didin/CR)