BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Rias wajah yang sempurna di hari pernikahan merupakan salah satu hal paling penting bagi seorang pengantin. Untuk mendapatkan tampilan yang sempurna, pemilihan produk kosmetik dan Make Up Artist menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan.

Beberapa pengantin wanita memilih konsep adat tradisional sebagai budaya turun temurun dari keluarga ataupun untuk membuat acara pernikahan lebih sakral.

Inez salah satu brand dari produk kosmetik yang populer di Indonesia bersama dengan Kannu Makeup sebagai Profesional Make Up Artist akan menyelenggarakan workshop bertema Inez’s Quarantine Story “Chic and Glam For Traditional Bride”, pada Selasa 14 September 2021 mendatang.

Baca Juga :  ITB VINUS Sambangi DPRD Sampaikan Pengembangan SDM Berbasis Pendidikan

Serangkaian langkah-langkah dan tips merias pengantin wanita bertema adat tradisional akan ditampilkan dan dijelaskan. Hadiah dan sertifikat pun akan diberikan kepada para peserta.

Acara ini akan dilaksanakan secara online via Zoom mulai pukul 10.00 pagi dan didukung oleh Hotel Grand Savero Bogor sebagai tempat diselenggarakannya workshop ini.

Info lebih lanjut untuk pendaftaran dapat menghubungi ke nomor 0812 1873 538. Bagi para peserta yang tertarik ingin menggelar acara pernikahan bertema adat tradisional, Hotel Grand Savero akan membantu memenuhi kebutuhan pernikahan para calon pengantin dan memberikan harga spesial mulai dari 5.000.000 saja.

Baca Juga :  Ketua Forum UMKM Meminta Para Pelaku Usaha Mikro Lebih Kreatif dan Produktif

Hubungi nomor 0852 2386 7488 untuk tanya-tanya seputar Hotel Grand Savero Bogor ya!

Contact Person : Jovi Destiarum
Secretary & Marketing Communication Jalan Padjajaran No. 27, Bogor Telp. 0251 835 8888 ext. 201 Email : [email protected] / [email protected]