Dorce Gamalama Dikabarkan Dilarikan ke Rumah Sakit, Berikut Penuturan Keponakannya
Dorce Gamalama Dikabarkan Dilarikan ke Rumah Sakit.

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Presenter sekaligus aktris Dorce Gamalama dikabarkan tak sadarkan diri dan dilarikan ke Rumah Sakit. Belum diketahui  secara pasti penyebab aktris senior tersebut hingga tidak sadarakan diri.

Hal itu diketahui berdasarkan status whatsapp keponakan Dorce yang bernama Mimi mengabarkan kondisi penyanyi itu.

Assalamualaikum wr wb. Sahabat-sahabat mama teman dan kerabat mohon izin saya Mimi keponakannya bunda Dorce,” tulis Mimi dalam status whatsappnya seperti dikutip detikHot, Jumat (8/10/2021)

Mimi juga meminta doa agar Mamanya (tante) tersebut yang sedang dalam konsisi tidak sadarkan diri segera pulih.

BACA JUGA :  Cekcok dengan Istri, Pria di Makassar Bakar Rumah Mertua

“Mama Dorce, sudah dirawat di Rumah Sakit sejak beberapa waktu lalu, awalnya sempat tidak bisa bangun dari tempat tidur. Lalu ia mendapatkan perawatan di rumah sakit dan kemudian diperbolehkan pulang,”terang Mimi.

Meski demikian, Mimi tidak memberikan informasi apa yang diderita Dorce. Namun, dokter mengizinkan pulang karena sudah membaik.

“Sepulang dari rumah sakit, kondisi  Mama Dorce semakin membaik. Namun keesokan harinya, ia tidak memberikan respons ketika dibangunkan kala waktu Ashar,” jelas Mimi.

Kata Mimi, saat kondisi Dorce sedang membaik, besoknya Dorce minta tidur karena mengantuk dan posisi itu Dorce belum makan dan minum obat. Akhirnya Dorce istirahat sampai adzan Ashar, saat dibangunkan ia tidak ada respons.

BACA JUGA :  Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Bogor Tahun 2023, Pj. Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Gelar Rapat Paripurna 

“Kami hubungi dokter melalui whatsapp, saya tanya dokter kok Mama dibangunkan tidak bangun. Dokter langsung minta dibawa ke rumah sakit. Hingga kini masih di ICU,” lanjutnya.

Sementara, dirangkum dari beberapa sumber, bahwa pada 2019, Dorce Gamalama sempat mengakui sakit batu ginjal. Ia juga menyebut mengidap diabetes. Lalu pada pertengahan 2020 hingga Ramadan 2021, Dorce kerap bolak balik rumah sakit. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================