Wanita di 20 Negara
Wanita di 20 Negara Ini Tercatat Memiliki Payudara Terbesar. Foto : freepik.com

BOGOR-TODAY.COMWanita di 20 negara ini tercatat memiliki payudara terbesar. World Data menyebutkan rata-rata ukuran payudara dan bra menurut negara yang berbeda-beda, namun diurutkan dari yang terbesar. Data dikumpulkan dari berbagai sumber termasuk survei-survei independen, data penjualan bra, analisis Targetmap, juga studi ilmiah.

Sementara, dilansir dari Self.com, ukuran payudara akan tergantung berbagai faktor seperti, riwayat keluarga, berat badan, kebiasaan olahraga, periode menstruasi, konsumsi kontrasepsi (hormonal), masa kehamilan dan menyusui, juga usia. Jika dibandingkan dengan kawan wanita lain, payudara Anda terbilang kecil. Namun mungkin jika dilihat dalam skala regional, payudara Anda sudah ukuran rata-rata suatu wilayah atau negara.

BACA JUGA :  Ini Lokasi SIM Keliling di Kota Bogor, Rabu 27 Maret 2024

Laman tersebut juga menyebutkan setidaknya ada 6 sistem ukuran yang berbeda di seluruh dunia, semuanya terdiri dari angka dan huruf yang serupa. Selain itu, ada produsen yang memvariasikan sistem ini lagi untuk produk mereka sendiri. Namun data ukuran payudara menggunakan ukuran cup bra standar Amerika Serikat.

============================================================
============================================================
============================================================