2 Bulan Kasus Kematian
Kedua orang tua Korban saat melapor ke Polres Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR2 bulan kasus kematian bocah kelas 5 SD berinisial MF (11) asal Jonggol, Kabupaten Bogor yang yang ditemukan tewas dengan kondisi badan penuh luka di Cariu kini masih misterius.

Sultan, ayah kandung MF menyebut ananknya dinyatakan hilang sejak Senin (30/8/2021) malam, harta benda yang dibawa anaknya berupa motor, handphone dan sejumlah uang juga raib.

Sebelum kejadin MF meminta izin pamit untuk membeli kuota internet. Namun hingga tengah malam MF belum juga kembali. Nahas MF ditemukan tewas dengan badan penuh luka pada Jumat (30/9/2021) pagi di wilayah Cariu, Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Kota Bogor Sudah Siap Gelar Kongres JKPI ke V

“Barang-barangnya juga hilang, nggak tahu kemana. Anak saya pergi bawa motor, motornya nggak tahu kemana, uangnya hilang, handphonenya juga hilang,” kata Sultan belum lama ini.

Ia bersama istrinya, Yulianti berharap, kasus kematian anaknya yang sudah berjalan hampir dua bulan bisa terungkap dan pelakunya dapat dihukum setimpal.

Baca Juga :  Atap Rumah Janda Disapu Angin Kencang, Kades Nembol dan Pemuda Kampung Kaso Gercep

Sementara itu, Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena menyebut bahwa kasus dugaan pembunuhan tersebut diambil alih oleh Polres Bogor. Sebelumnya, kasus ini ditangani Polsek Cariu.