2 Bulan Kasus Kematian
Kedua orang tua Korban saat melapor ke Polres Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR2 bulan kasus kematian bocah kelas 5 SD berinisial MF (11) asal Jonggol, Kabupaten Bogor yang yang ditemukan tewas dengan kondisi badan penuh luka di Cariu kini masih misterius.

Sultan, ayah kandung MF menyebut ananknya dinyatakan hilang sejak Senin (30/8/2021) malam, harta benda yang dibawa anaknya berupa motor, handphone dan sejumlah uang juga raib.

Sebelum kejadin MF meminta izin pamit untuk membeli kuota internet. Namun hingga tengah malam MF belum juga kembali. Nahas MF ditemukan tewas dengan badan penuh luka pada Jumat (30/9/2021) pagi di wilayah Cariu, Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Menu Sahur dengan Sambal Goreng Tahu dan Krecek yang Pedas dan Gurih Bikin Nagih

“Barang-barangnya juga hilang, nggak tahu kemana. Anak saya pergi bawa motor, motornya nggak tahu kemana, uangnya hilang, handphonenya juga hilang,” kata Sultan belum lama ini.

Ia bersama istrinya, Yulianti berharap, kasus kematian anaknya yang sudah berjalan hampir dua bulan bisa terungkap dan pelakunya dapat dihukum setimpal.

Sementara itu, Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena menyebut bahwa kasus dugaan pembunuhan tersebut diambil alih oleh Polres Bogor. Sebelumnya, kasus ini ditangani Polsek Cariu.

BACA JUGA :  Bisa Dibikin Sendiri! Obat Batuk Alami untuk Dewasa yang Praktis

“Penanganan kasusnya sekarang diambil alih Polres Bogor. Unit Reskrim sekarang sudah bergerak, info terakhir sedang datangi lokasi temuan mayat,” kata Ita di Polres Bogor.

“Semua masih dalam penyelidikan, saksi-saksi juga akan dimintai keterangan lagi, mungkin untuk menggali informasi dan petunjuk baru. Kasusnya sedang ditangani,” tambahnya. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================