3 Orang siswa SMA YPHB
Satu pelaku pembunuh palajar di Bogor ditangkap anggota Polresta Bogor Kota, Rabu (7/10/2021).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR3 orang siswa SMA YPHB (Yayasan Persaudaraan Haji Bogor) diberhentikan atau di drop out buntut kasus tewasnya pelajar SMA, pada Rabu (6/10/2021) lalu.

Sikap itu disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA YPHB Joko Pitoyo kepada orang tua murid saat dilakukan pertemuan di Kantor Kepala Sekolah SMA YPHB, Kota Bogor belum lama ini.

Baca Juga :  Memprediksi Tren Fashion dan Potongan Rambut di 2022

Sebelumnya, pihak SMA YPHB melalui surat edaran informasi yang ditandatangani oleh Kepala Sekolah, Joko Pitoyo telah mengklarifikasi posisi siswanya tidak terlibat dalam kasus pembunuhan siswa SMAN 7 Kota Bogor.

Hal itu dibuktikan dengan bukti penyidikan dan press conference (konferensi pers) yang dilayangkan oleh pihak Polresta Bogor Kota dengan laporan polisi nomor : LP/B/759/X/2021/SPKT/POLRESTA/BOGOR KOTA/POLDA JAWABARAT, 6 Oktober 2021, bahwa pelaku utama yang mengakibatkan pelajar SMAN 7 Bogor meninggal adalah bukan pelajar SMA YPHB.

Baca Juga :  Atap Rumah Janda Disapu Angin Kencang, Kades Nembol dan Pemuda Kampung Kaso Gercep

Akan tetapi, tidak lama sejak keputusan itu, meskipun tiga siswa SMA YPHB telah dinyatakan sebagai saksi dalam kejadian tersebut. Pihak sekolah bersikukuh untuk mengeluarkan siswanya dari sekolah.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua