4 Lokasi di Kota Bogor
4 Lokasi di Kota Bogor Dikepung Bencana Dampak Dari Hujan Deras, Selasa (19/10/2021). Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR4 lokasi di Kota Bogor dikepung bencana mulai dari tanah longsor, pohon tumbang hingga banjir lintasan saat hujan deras mengguyur wilayah setempat pada Selasa (19/10/2021) sore kemarin.

4 lokasi di Kota Bogor tersebut, yakni tanah longsor yang berdampak pada bagian dapur warga yang diisi 1 KK dengan 4 jiwa di wilayah Kampung Munjul, RT05/05, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal.

Baca Juga :  Kenaikan UMK Bogor 2022 Disoal, DPK Apindo Bakal Layangkan Surat

Longsor juga terjadi di Kampung Kalimurni, RT03 RW01, Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal. Imbasnya kamar dan dapur milik Eneng yang dihuni 1 KK dengan 3 jiwa ambrol hingga material longsoran menutupi akses.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas menyebut dari 4 lokasi di Kota Bogor yang longsor itu tidak ada korban jiwa maupun luka-luka.

“Pemberian terpal sudah selesai dilakukan oleh personel TRC-PB BPBD di 4 lokasi Kota Bogor,” kata Teo dalam keterangannya, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga :  Satgas Covid-19 Kota Bogor Putuskan Tak Berlakukan Ganjil Genap Saat Libur Nataru

Kemudian, kejadian pohon dengan tinggi 5 meter dan diameter 30 sentimeter tumbang dan menimpa atap rumah bagian ruang tamu milik Hamzah yang diisi 1 KK dengan 4 jiwa di Kampung Munjul, RT05/05, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal.