4 Lokasi di Kota Bogor
4 Lokasi di Kota Bogor Dikepung Bencana Dampak Dari Hujan Deras, Selasa (19/10/2021). Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR4 lokasi di Kota Bogor dikepung bencana mulai dari tanah longsor, pohon tumbang hingga banjir lintasan saat hujan deras mengguyur wilayah setempat pada Selasa (19/10/2021) sore kemarin.

4 lokasi di Kota Bogor tersebut, yakni tanah longsor yang berdampak pada bagian dapur warga yang diisi 1 KK dengan 4 jiwa di wilayah Kampung Munjul, RT05/05, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal.

BACA JUGA :  Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Disorot Media Internasional

Longsor juga terjadi di Kampung Kalimurni, RT03 RW01, Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal. Imbasnya kamar dan dapur milik Eneng yang dihuni 1 KK dengan 3 jiwa ambrol hingga material longsoran menutupi akses.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas menyebut dari 4 lokasi di Kota Bogor yang longsor itu tidak ada korban jiwa maupun luka-luka.

“Pemberian terpal sudah selesai dilakukan oleh personel TRC-PB BPBD di 4 lokasi Kota Bogor,” kata Teo dalam keterangannya, Rabu (20/10/2021).

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 24 April 2024

Kemudian, kejadian pohon dengan tinggi 5 meter dan diameter 30 sentimeter tumbang dan menimpa atap rumah bagian ruang tamu milik Hamzah yang diisi 1 KK dengan 4 jiwa di Kampung Munjul, RT05/05, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal.

============================================================
============================================================
============================================================