Menurut penglihatannya, bioskop tua ini dihuni oleh sundel bolong, hantu wanita yang mati karena aborsi. Tak hanya itu, di dalamnya juga terdapat sosok nenek tua dengan wajah menyeramkan. Hantu nenek tua ini kerap mengganggu siapa saja yang nekat memasuki ruang bioskop.

3. Situ Cikaret

4 Tempat Angker di Bogor

Menurut mitos dan mistis yang beredar di masyarakat serta para orang tua di lingkungan mengamini bahwa Situ Cikaret memiliki banyak penunggu gaib, di bawah airnya, ada kerajaan dedemit, buaya putih dan kura-kura raksasa serta kerap meminta tumbal nyawa manusia.

Dulunya, banyak orang-orang, terutama anak-anak yang mandi dan berenang di sana. Namun, sejak ada korban jiwa, sudah tak pernah ada lagi masyarakat umum yang mau mandi dan berenang di sana karena khawatir akan isu mistis tumbal nyawa. Hanya para tentara/abri yang kerap mengadakan latihan air di sana.

BACA JUGA :  Minum Air Lemon untuk Turunkan Berat Badan, Benarkah? Simak Ini

Sepanjang pengetahuan warga yang mengetahui cerita tragedi di situ cikaret mengatakan bahwa sudah ada beberapa orang yang tewas tenggelam di sana, yaitu pengunjung yang berwisata, nelayan yang biasa mencari ikan di sana dan seorang warga setempat. Ada pula korban pembunuhan yang di buang ke sana.

4. Terowongan Kereta Paledang

4 Tempat Angker di Bogor

Saat siang dan malam, keadaan di Terowongan Paledang memang sangat jauh berbeda. Pada siang hari, banyak sekali pedagang yang mendirikan tenda di jalan raya, di atas terowongan tersebut.

BACA JUGA :  Tanam Padi Nutri Zinc, Bangun Ekosistem Percepatan Stunting

Namun keadaan tersebut sungguh jauh berbeda ketika malam hari. Para pedagang ogah berjualan ketika malam sudah tiba.

Hal tersebut dikarenakan Terowongan Paledang merupakan salah satu lokasi yang angker di Bogor. Pada tahun 2000-an, terowongan sepanjang 10 meter ini pernah menewaskan 12 orang pelajar yang nekat naik di atas atap kereta.

Kronologisnya, para korban tak melihat bahwa kereta akan memasuki terowongan. Lalu, kepala mereka terbentur dan tubuhnya terlindas.

Sampai saat ini, banyak warga sekitar yang mengalami kejadian mistis pada malam hari seperti mendengar suara tangisan, suara orang membawa tas berat dan muncul penampakan sosok tubuh tanpa kepala. (net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================