4 Tempat Angker di Bogor
Ilustrai ketakutan.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR 4 tempat angker di Bogor berikut ini diyakini penduduk setempat sebagai sarang makhluk astral.

Bahkan telah menjadi wisata supernatural yang tengah populer di berbagai kalangan.

Melansir berbagai sumber, Minggu (24/10/2021) bogor-today.com mencoba merangkum beberapa tempat angker di Bogor berikut dengan cerita seram di baliknya.

1. Gunung Salak

4 Tempat Angker di Bogor

Desas-desus misteri Gunung Salak telah lama diperbincangkan publik. Terlebih tragedi kelam jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 yang menambah daftar angker kawasan ini. Lantaran tragedi tersebut, banyak wisatawan yang berpikir dua kali untuk mengunjungi tempat angker di Bogor yang satu ini.

BACA JUGA :  5 Tips Agar HP Android Tidak Lemot, Wajib Simak Ini

Selain lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi, Kawah Ratu juga terkenal dengan cerita horornya. Sejarah mencatat, titik ini pernah menjadi saksi bisu saat banyak pendaki mendadak meninggal dunia akibat menghirup gas beracun dari kawah ratu.

Tidak hanya itu, Gunung Salak juga terkenal dengan kampung setan. Saat malam tiba, suara gamelan acap kali terdengar oleh pendaki yang bermalam di gunung tersebut.

2.Bioskop Tua Citeureup

4 Tempat Angker di Bogor

Masyarakat banyak yang mengira Pangrango Plaza menjadi tempat angker di Bogor. Sayangnya, dugaan tersebut sedikit meleset jika dibandingkan dengan bioskop tua di Citeureup. Bioskop tersebut disebut sebagai tempat paling horor di daerah Bogor.

BACA JUGA :  Turunkan Kolesterol usai Kalap Makan saat Liburan Lebaran dengan Ramuan yang Dijamin Ampuh

Bioskop Atoom telah lama tidak beroperasi sebagai tempat hiburan menonton film. Alhasil, aktivitas gaib di dalamnya cukup bulu kudu merinding.

Hal ini dibenarkan oleh Sara Wijayanto, seorang artis yang memiliki indra keenam. Dia menyebut di dalam bangunan tua ini banyak terdapat makhluk halus sebagai penghuninya. Paranormal satu ini juga menyebutkan sosok gaib yang menghuni tempat angker di Bogor ini.

============================================================
============================================================
============================================================