Pelaku-Pembunuhan Pelajar SMA di Bogor
Pelaku Pembunuhan Pelajar SMA di Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Anggota Komisi IV DPRD Kota Bogor dari fraksi Partai Persatuan Pembanguan (PPP) Akhmad Saeful Bakhri mengecam keras Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Bogor, atas penusukan dan pembacokan yang mengakibatkan satu pelajar Kota Bogor meninggal dunia.

Menurut ASB, sapaan akrabnya sangat disayangkan terjadi peristiwa berdarah lantaran pembelajaran tatap muka (PTM) yang baru berjalan empat hari tersebut.  Dirinya menilai perlunya evaluasi yang harus dijalankan oleh KCD Provinsi Jawa Barat, yang merupakan perpanjangan tangan dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA :  Hilangkan Kerutan dan Wajah Kendur, Wajah Kencang Bebas Noda Hitam Hanya dengan Jeruk Nipis, Ini Dia Caranya

“Karena KCD ini tidak mampu berkordinasi dan berkomunikasi dengan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bogor atas peristiwa yang menewaskan satu orang pelajar itu,” kata ASB, Jumat (8/10/2021).

Tak hanya itu, ASB juga menyinggung adanya Taman Palupuh yang dinilai kerap dijadikan sebagai lokasi tawuran. Oleh karenanya Pemkot Bogor telah kecolongan menjaga taman-taman yang berada di sejumlah titik Kota Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================