Atlet Kabupaten Bogor
Atlet Kabupaten Bogor Kembali Sumbang 29 Medali Emas di PON XX Papua. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORAtlet Kabupaten Bogor kembali sumbang 29 medali emas di ajang perhelatan akbar Pekan Olahraga Nasional PON XX Papua 2021. Dengan rincian 15 medali emas pada Kamis (14/10/2021) kamarin. Sebelumnya, per tanggal 9 Oktober 2021 para atlet dari 21 Cabang Olahraga (Cabor) itu berhasil menyabet 14 medali emas, sehingga total raihan emas yang diperoleh para atlet Kabupaten Bogor sebanyak 29 medali  emas, 11 medali perak dan 21 medali perunggu, sehingga total raihan sebanyak 60 medali.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengapresiasi para atlet Kabupaten Bogor yang berhasil menyumbangkan medali emas, perak, dan perunggu dalam ajang perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

 “Saya mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada kawan-kawan atlet Kabupaten Bogor yang berjuang keras dan menyumbangkan medali untuk kontingen Jawa Barat di PON 2020 di Papua,” ungkap Ade, Jumat (15/10/2021)

 Ia berharap, semoga disisa pertandingan yang masih berjalan saat ini para atlet kebanggaan Kabupaten Bogor bisa lebih banyak lagi meraih medali emas dan membawa harum nama Kabupaten Bogor.
 
“Ayo kita berikan dukungan dan doa terbaik untuk atlet-atlet kita dari berbagai cabang olahraga ini. Selamat dan semangat berjuang. Kami semua berharap para atlet dan pelatih akan berhasil meraih banyak medali dan mengharumkan nama Kabupaten Bogor”, ujar Ade.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua
Baca Juga :  Minimnya Kesadaran Masyarakat, Sungai Cidurian Dipenuhi Sampah